Terimakasih anda telah
mengunjungi website SYAKIRA WEDDING PLENNER & ORGANIZER. Ini adalah website
official kami yang selanjutnya akan memberikan berbagai macam informasi terkait
dengan kegiatan yang biasanya kami lakukan info lebih lengkap hubungi 082298871361 atau 0251-8639018
prinsip utama pelayanan kami memprioritaskan kepuasan anda.
Karena momen pernikahan adalah moment yang sangat penting dalam hidup anda. Pernikahan
Membuka pintu gerbang kehidupan dalam kesendirian menuju kehidupan yang
berdampingan dengan pasangan hidup anda, pernikahan adalah sebuah awal penting
dalam fase kehidupan anda. Semakin indah momen pernikahan yang anda rasakan
kemungkinan besar akan sangat berpengaruh dalam mood pernikahan anda, WALAUPUN
BUKAN SEBUAH HARGA MATI, namun momen pernikahan akan menjadi sebuah memory ,
selayaknya kami membantu anda agar memory pernikahan anda menjadi memory yang
indah sehingga bisa menjadi REFRESH bagi hubungan anda dan pasangan anda apabila
anda kenang disaat –saat anda /pasangan mengalami “kejenuhan” dalam kehidupan
rumah anda kelak.
SYAKIRA WEDDING adalah
suatu tim jasa khusus yang kami Bentuk yang berfungsi secara personal membantu
calon pengantin dan keluarga dalam perencanaan dan supervisi pelaksanaan
rangkaian acara pesta pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.Kami
pun juga dapat membantu kelancaran kegiatan anda dengan menyesuaikan budget
yang anda miliki. Adapun yang akan kami lakukan sebagai Wedding Organizer
adalah sbb :
1. Memberikan informasi mengenai berbagai macam hal
yang berhubungan dengan acara pernikahan
2. Membantu merumuskan konsep pernikahan
3. Memfasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan
pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti : Catering, dekorasi,
fotografer, perias, grup musik, dll.
4. Membantu memilih jenis makanan, kuantitas dan
food tasting.
5. Menghubungi setiap rekanan untuk follow up yang
diperlukan
6. Mengikuti rapat koordinasi dengan keluarga, juga
memimpin rapat teknis dengan para rekanan.
7. Technical meeting di tempat resepsi.
8. Membantu menyusun buku acara
9. Menurunkan minimal 5 (lima) orang staff.
10. Mengkoordinasikan acara dan seluruh rekanan pada
hari H, memonitor proses dan detail acara serta membantu mengingatkan calon
pengantin / anggota keluarga yang berkepentingan mengenai hal-hal yang
berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan acara.
TAHAP PEKERJAAN :
1.
Perencanaan Ide & Materi
2.
Pemantapan (Finalisasi)
3.
Koordinasi Panitia & Rekanan
4.
Gladiresik Acara
5. Hari –
H
6. penyelesaian
& pembenahan
sisa-sisa acara
7. pengeditan dokumentasi foto
& video untuk kesempurnaan
wedding album ketika
diserahkan kepada mempelai